Recent Post

Sabtu, 09 November 2013

Rooney berkata :

Manchester - Laga dengan Arsenal dianggap Wayne Rooney bisa menjadi titik balik Manchester United. Poin penuh atas The Gunners akan membuka lebar peluang The Red Devils untuk bersaing jadi juara.

Atas serangkaian hasil tak meyakinkan di awal musim ini, MU dianggap akan sulit mempertahankan gelar juara Premier League. Apalagi di saat bersamaan Arsenal dan Chelsea tampil meyakinkan. Belum lagi persaingan dengan klub lain seperti Manchester City dan Tottenham Hotspur.

Performa The Red Devils sejauh ini tak bisa disangkal masih jauh dari memuaskan. Posisi delapan yang kini mereka tempati jadi indikasi kuat atas hal tersebut.

Meski banyak yang menyangsikan, Wayne Rooney yakin kalau
MU kembali jadi juara masih terbuka lebar karena kompetisi masih menyisakan 28 pertandingan lagi. Dan kemenangan atas Arsenal akan bisa menjadi titik balik 'Setan Merah' untuk merangkak naik ke papan atas dan menjaga kans jadi juara.

"Saya pikir masih ada 28 pertandingan lagi yang harus dijalani, apapun bisa terjadi. Satu hasil pertandingan bisa mengubah liga hingga ke depannya," cetus Rooney pada Weekend Warm-Up dan dikutip dari Skysports.

"Kami masih belum terlalu jauh dan kemenangan dalam laga di hari Minggu saya pikir akan membuat kami dalam posisi yang bagus," lanjut sang striker.

MU saat ini terpaut delapan poin dari Arsenal, 'Setan Merah' mengumpulkan 17 poin hasil lima kemenangan, dua hasil imbang dan tiga kali kalah. Sementara Arsenal bertengger di puncak dengan koleksi 25 angka hasil delapan kemenangan, sekali imbang dan sekali kalah.

"Itu jadwal yang tepat buat kami. Arsenal jelas tampil sangat baik tapi dengan performa kami saat ini, ini juga jadi peluang kami sedikit naik ke posisi atas klasemen. Saya selalu menikmati pertandingan dengan Arsenal, mereka klub yang hebat dan jelas menyenangkan bermain menghadapi mereka serta mencetak gol karena itu pertandingan besar," sambung Rooney, yang di Liga Inggris saja sudah 10 kali menjebol gawang Arsenal

0 komentar:

Posting Komentar