Recent Post

Senin, 04 Februari 2013

Rooney Bangga Golnya Mirip Gol Ronaldo

Manchester - Gol semata wayang milik Wayne Rooney jadi penentu kemenangan bagi Manchester United atas Fulham, Sabtu (2/2/2013) malam WIB. Gol itu pun disebut-sebut mirip dengan gol milik Cristiano Ronaldo. Gol tunggal Rooney yang tercipta lewat serangan balik nan praktis pada menit ke-79, setelah MU sempat berada dalam tekanan Fulham di babak kedua.
Menurut Rooney, gol itu sangat mirip dengan gol yang diciptakan Cristiano Ronaldo, yang membawa MU menjadi juara Liga Primer pada 2007 lalu. Karena itulah, Rooney berharap sejarah akan kembali berulang.

Gol yang diciptakannya telah berhasil menematkan MU sebagai pemimpin klasemendengan selisih sembilan poin dari Manchester United di peringkat kedua. Dia berharap hasil ini akan bertahan hingga akhir musim.

"Saya sangat bangga membuat gol itu," ujar Rooney seperti dinukil Goal.

"Itu sangat mirip dengan gol milik Cristiano. Setelah gol itu, kami berhasil jadi juara, saya harap kejadian serupa terjadi lagi."

Senada dengan Rooney, bek. Manchester United Patrice Evra juga mengaku bangga dengan hasil yang diperolah timnya.

"Kami punya mental juara," katanya. "Ini adalah semangat Manchester United. Itulah mengapa kami selalu ingin menang di setiap laga."

0 komentar:

Posting Komentar